Detail Berita Kebonharjo

IKUT SERTA DALAM PRA LIGA ASKAB PSSI KENDAL 2022/2023, KEBONHARJO FC SIAP MENJADI JUARA

Keikutsertaan dalam Pra Liga ASKAB 2022/2023 ini merupakan awal yang sangat baik bagi Klub sepakbola KEBONHARJO FC, pasalnya klub sepakbola yang menjadi juara dalam Pra Liga ASKAB ini akan melaju ke tingkat divisi. Klub sepakbola yang ikut serta dalam turnamen tersebut berjumlah 15 klub dan di bagi menjadi 3 Grub yaitu A, B dan C. 

Kebonharjo FC tergabung dalam Grub B bersama dengan cahaya muda kersan, pusaka wira satria boja, merpati 79 lumansari dan pspm plantaran. Pada laga awal, Rabu 21 September 2022 Kebonharjo FC akan menghadapi klub cahaya muda kersan di lapangan senogati gubugsari pegandon. Harapan punggawa Kebonharjo FC dan masyarakat Desa Kebonharjo dalam pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari rabu tersebut untuk memetik poin penuh.

"mohon doa restu masyarakat Desa Kebonharjo, dari tegal kauman tempel bodri babadan kauman babadan kemantenan karang seven sampai perumahan patebon indah. Semua jadi satu mendukung teman-teman terpilih yang akan berjuang mengangkat kembali marwah desa yang dulu pernah berjaya dengan nama berbeda." Kutipan akun resmi Kebonharjo_Fc


Dipost : 2022-09-13 12:52:21 | Dilihat : 96