Kebonharjo - SERTIJAB KEPALA DESA KEBONHARJO 2019

SERTIJAB KEPALA DESA KEBONHARJO 2019

Kebonharjo - Selasa Malam, Tanggal 03 Desember 2019 Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kebonharjo, dari Bapak Edi Lukman (Kepala Desa) kepada Bapak Rozikin (Penjabat Kepala Desa), disaksikan Forkopincam Kecamatan Patebon, Tokoh Masyarakat, Tim Penggerak PKK, Lembaga Kemasyrakatan Desa, Ketua RT/RW di Balaidesa Kebonharjo.

Penunjukan Penjabat Kepala Desa Kebonharjo berdasar pada Surat Keputusan Bupati Kendal Nomor : 141/435/2019 Tentang Penunjukan Penjabat Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Bapak Edi Lukman menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  lembaga-lembaga Desa, dan semua unsur masyarakat Desa Kebonharjo, juga kepada Camat Patebon beserta jajarannya, atas kerjasamanya selama ini, sehingga beliau dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, juga meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Bapak Rozikin, sebagai Penjabat Kepala Desa Kebonharjo yang baru juga menyampaikan mohon doa restu, serta dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini bisa berjalan dengan sukses, sesuai dengan yang diharapkan.

Bapak Mugiono, selaku Camat Patebon yang hadir pada acara ini menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Edi Lukman yang telah mengabdi dalam Pemerintahan Desa Kebonharjo, dan menyampaikan harapannya agar Penjabat Kepala Desa agar bisa menjalankan tugas yang belum terselesaikan, termasuk Dana Desa yang Tahap III belum bisa dicairkan.

Sebagai penutup acara, seluruh hadirin memberikan ucapan perpisahan juga ucapan selamat menjalankan tugas bagi keduanya. Pemberian ucapan tersebut diawali dari Camat Patebon diikuti BPD dan lembaga desa lainnya. (TAW)

 


Dipost : 10 Desember 2019 | Dilihat : 587

Share :

s