Kebonharjo - Titik Terang Program Pemerintah Kabupaten Kendal (BKK Dusun) di Desa Kebonharjo

Titik Terang Program Pemerintah Kabupaten Kendal (BKK Dusun) di Desa Kebonharjo

Desa Kebonharjo - Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Dusun merupakan salah satu program Pemerintah Kabupatan Kendal dan juga Visi Misi dari Bupati dan Wakil Bupati Kendal dalam keterkaitan pemerataan dan percepatan pemabnguanan desa, pada tahun 2022 ini mulai terealisasi secara bertahap. 

"Bantuan Keuangan Khusus (BKK) ini lebih condong pada peningkatan ekonomi, pemberdayaan masyarakat, kegiatan sosial dan pendidikan. Maka dari ini saya harapkan mampu memberikan dampak positif dalam hal pembangunan dari dusun," ujar Dico M.Ganinduto. 

Desa Kebonharjo sendiri mendapatkan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Dusun pada tahun anggaran 2022 ini sebanyak 5 titik dari 8 titik yang di usulkan. Titik tersebut yaitu pada Dusun Tegal, Dusun Tempel, Dusun Bodri, Dusun Babadan dan Dusun Karangpitu. Harapan kedepannya pada program ini Desa Kebonharjo bisa mendapatkan kembali pada titik/ dusun yang belum mendapatkan Bantuan Keuangan Khusun (BKK) Dusun sehingga masyarakat  mendapatkan kelancaran beraktifitas sehari-hari. 

 


Dipost : 12 Desember 2022 | Dilihat : 212

Share :